09
Oc
Terbaik Video Games Untuk Anak Kecil
09.10.2015 15:19

Apakah Anda pernah mencoba tangan Anda bermain video game? Jika Anda kebetulan menjawab dengan tidak ada, maka menyambut kapal ke dunia besar video menyenangkan. Ada begitu banyak permainan di luar sana untuk menikmati. Jauhkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang genre yang berbeda dan mengetahui permainan yang tepat untuk Anda.

Jika Anda bermain penembak, membuat masing-masing dari tembakan Anda benar-benar menghitung. Banyak pemain pemula membuat kesalahan hanya menekan pelatuk itu dan membiarkan putaran setelah putaran. Segera Anda akan kosong dengan apa-apa untuk menunjukkan untuk itu. Sebaliknya menunggu tembakan yang jelas dan melatih kesabaran keseluruhan. Anda akan dihargai.

Kenyamanan adalah kuncinya. Tidak ada yang menghambat sesi maraton game lebih cepat dari tangan sempit. The tambahan dolar untuk membeli mouse yang nyaman (atau controller jika Anda permainan pada konsol) yang bernilai investasi. Banyak toko memiliki unit demo bahwa Anda dapat mencoba, sehingga mengambil keuntungan dari kesempatan untuk menemukan mouse atau controller yang cetakan ke tangan Anda dengan sempurna.

Perdagangan dalam video game Anda ketika Anda selesai bermain mereka. Banyak pengecer menawarkan diskon khusus atau kredit untuk pembelian berikutnya ketika Anda perdagangan permainan Anda. Anda bisa mendapatkan pertandingan berikutnya yang Anda inginkan untuk harga yang rendah ketika Anda melakukan ini. Setelah semua, Anda tidak perlu game setelah Anda mengalahkan mereka.

Orang tua harus selalu memverifikasi peringkat pada permainan. Banyak game mungkin terlihat cocok untuk anak di luar, tapi skenario permainan dapat berubah menjadi tidak pantas. Melihat rating dan memilih game yang tidak akan mengekspos anak-anak Anda untuk kekerasan, konten seksual atau bahasa yang buruk.

Jika Anda adalah orangtua, tidak melarang video game sepenuhnya dari kehidupan anak Anda. Bahkan, beberapa video game berisi informasi yang pendidikan untuk anak Anda. Daripada mengatakan kepada anak Anda, mereka tidak bisa bermain video game, mendorong mereka untuk bermain game pendidikan dan menyenangkan dengan membeli game bagi mereka.

Periksa ulasan dan mempertimbangkan aksesoris after market untuk gaming Anda. Controller dan aksesoris lainnya dapat mahal, yang dapat mencegah banyak orang dari membeli mereka. Anehnya, ada beberapa perusahaan pihak ketiga yang besar yang membuat aksesoris berkualitas. Melakukan penelitian untuk memastikan Anda menemukan kesepakatan terbaik untuk uang Anda.

Jual game digunakan untuk membeli game baru atau baru untuk Anda. Video game yang tidak murah dan beberapa dari mereka Anda tidak gunakan untuk setelah Anda mengalahkan. Melakukan penelitian dan menemukan toko yang membeli game bekas. Toko-toko ini baik akan membayar Anda dalam bentuk tunai atau kredit toko. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan game yang Anda inginkan tanpa menghabiskan banyak uang.

Video game memiliki lebih banyak untuk menawarkan anak Anda dari sekedar kesempatan untuk menembak hal. Cobalah memilih game yang mengajarkan sesuatu anak Anda. Misalnya, permainan olahraga dapat membantu anak Anda belajar aturan untuk permainan, dan bagaimana permainan yang dimainkan. Memeriksa beberapa ulasan untuk menemukan permainan yang menawarkan pengalaman belajar bukan hanya ceroboh, gerakan berulang.

Video game bisa baik atau buruk, jadi bagaimana Anda memilih yang terbaik? Artikel ini memberi Anda banyak informasi yang dibutuhkan. Anda akan terkejut dengan jumlah menyenangkan Anda dapat memiliki saat bermain mereka.

Untuk games-games terbaru lainnya, klik Jual Nintendo New 3DS  XL

Comments


Datenschutzerklärung
Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!